Beranda > Nasional > RAMALAN MASA DEPAN INDONESIA DAN DUNIA DI TAHUN 2011

RAMALAN MASA DEPAN INDONESIA DAN DUNIA DI TAHUN 2011

“ Ki Lurah, prediksi tahun 2011 ini nanti bagaimana, Ki ?” tanyaku di dukung teman-teman yang lain pada saat lek-lekan malam tahun baru di Gubuge Ki Lurah Petruk kemarin.

“ Baik, saudara-saudaraku … Setelah beberapa hari aku tapa ngebleng, akhrnya aku mendapat ‘vision’ juga tentang masa depan Indonesia serta dunia melalui browsing di Internet (Browsing di Internet perlu tapa juga to ? Baru tahu, nih … :oops:). Begini kurang lebihnya :

Tahun 2011 adalah tahun kelinci logam 2562. Secara umum tahun kelinci diharapkan dapat membawa ketenangan. Sebagian memang akan benar dimana konflik yang nampaknya sulit teratasi maka pada tahun kelinci ini ternyata lebih mulus. Namun demikian janganlah dilupakan bahwa kelinci juga memiliki kecenderungan untuk menghindari konflik sehingga isu yang diharapkan selesai malah bisa menjadi lebih parah. Untuk mengetahui prediksi lengkap berdasarkan shio ini, bisa di klik di sini, atau klik di link ini : http://www.indospiritual.com/artikel_ramalan-indonesia-tahun-2011.html

Ramalan terakhir Mama Lauren ; Menurut penerawangan Mama Lauren, kondisi lingkungan di Indonesia akan semakin rusak. Karena itu Mama Lauren minta keluarga menyampaikan kepada banyak orang agar menjaga lingkungan. Soalnya, lingkungan akan semakin rusak. Dia juga berpesan kepada para politikus agar jangan serakah-serakah.

Sementara itu, almarhum Mama Lauren sebelum meninggal juga pernah terkenal dengan beberapa ramalan nya seperti :

1. Lumpur di daerah jawa tidak bisa dibendung dan akan mengakibatkan tenggelamnya salah satu wilayah di jawa.

2. Akan terjadi banyak bencana pada tahun 2010 ini, beberapa diantaranya seperti gempa, angin puting beliung dan lainnya.

3. Pada tahun 2012 akan terjadi kiamat kecil, banyak bencana yang akan terjadi. Banyak juga orang-orang yang meramalkan bahwa tahun 2012 adalah akhir dari kehidupan manusia, hal tersebut juga diperkuat dengan penjelasan ilmiah, yaitu badai matahari 2012.

Tentang ramalan terakhir Mama Lauren ini, bisa di klik di sini, atau klik di link ini : http://radenbeletz.com/ramalan-terakhir-mama-lauren-sebelum-meninggal.html

Baby Djenar, yang katanya pengganti Mama Lauren, belum memprediksi kondisi bangsa ini, namun beliau meramalkan bahwa Syahrini, pasangan duet Anang, akan menikah di pertengahan 2011 ini. Tentang hal ini, bisa di klik di sini, atau di link ini ; http://besteasyseo.blogspot.com/2010/11/ramalan-baby-djenar-terbaru-artis.html

Ramalan Ki Kusumo, Ki Kusumo  menyatakan bahwa tahun 2011 yang merupakan tahun kelinci kayu bisa juga ditafsirkan sebagai tahun keberuntungan. Menurutnya, gonjang-ganjing yang selama ini ada di tahun 2010 seperti perseteruan antar selebritis, kasus narkoba yang menyangkut selebritis dan juga kasus kawin cerai akan sedikit terjadi di tahun 2011 nanti.

“Dunia artis kita adem-ayem, perceraian dan pernikahan datar-datar saja. Sementara kasus kriminal artis berkurang, atau hanya ada beberapa kasus yang muncul, namun membuat heboh masyarakat luas,” lanjut Ki Kusumo, yang lebih suka dituliskan namanya KiKusumo, saat dihubungi KapanLagi.com™, Rabu (8/12).

Dan meski banyak ditentang, film horor berbau seks dan komedi adalah tetap yang paling diminati. Begitupun dengan grup band, yang berjaya hanya itu-itu saja. Hal itu juga terjadi di dunia film atau sinetron. Ini bisa di klik di sini, atau di link ini : http://rohaditerate.blogspot.com/2010/12/ramalan-2011-ki-kusumo.html

Ramalan Jucelino,

TAHUN 2011

-Penelitian metode penyembuhan penyakit kanker berhasil dengan sukses, akan tetapi jenis penyakit baru lainnya bakal muncul.

-Wabah beracun yang mematikan bakal muncul, dinamakan ALS (red.: terjemahan harfiah, belum tentu akurat) yang menyebabkan kehilangan kekebalan tubuh, apabila terjangkit penyakit tersebut dalam tempo 4 jam bakal meninggal.

-Flu burung jenis H5NI mulai resmi menyerang umat manusia, hingga tahun 2013 terdapat sekitar 73.000.000 orang tewas karena virus ini.

Ciri khas ramalan Jucelino tidak saja meramalkan penyakit menular dan terjadinya gempa, bahkan penyakit yang belum terjadi dan nama dari gempapun bisa diramal, misalnya judul buku karangan Al Gore, mantan wakil presiden AS, berjudul An Inconvenient Truth, angin puting beliung menyapu ibu kota Brazil, Rio de Janeiro menimbulkan ri-buan korban tewas, ALS sebutan untuk penyakit menular yang muncul pada tahun 2011, gempa bumi besar dari San Francisco, AS, tahun 2006 dinamakan The Big One dan lain-lain contoh tipikal.

 

TAHUN 2012

-Oleh karena perluasan area kebakaran ladang sewaktu musim kekeringan, gurunisasi dimulai, antara tahun 2015 – 2020 rimba belantara Amazon bakal lenyap.

-Mulai 6 Desember langit berubah memasuki jaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.
-Oleh karena tersebar luasnya penyakit menular umat manusia mulai punah.

Ini bisa di klik di sini, atau di link ini : http://selebsexy.com/ramalan-mencengangkan-dari-tahun-2010-2019/

Ramalan Begawan Tilem ;

Kondisi bangsa dan negara ini di tahun 2011 dan 2012, semakin berat. Bencana masih dan makin banyak terjadi di berbagai tempat. Mencari lapangan pekerjaan akan semakin sulit serta akan timbul wabah penyakit yang mematikan.

Tidak akan terjadi kiamat pada 2012 seperti yang ditakutkan banyak kalangan, namun yang terjadi hanyalah seleksi alam untuk menuju perbaikan kwalitas manusia Indonesia pada khususnya.

Pancasila akan semakin di tinggalkan dan dilupakan, namun justru dari situ Pancasila semakin teruji, hingga pada akhirnya kembali menjadi Dasar Negara dan membawa Indonesia kembali Jaya.

Demikian para sahabatku, ramalan/prediksi untuk tahun 2011 dan selanjutnya,” kata Ki Lurah Petruk.

Ko sik, ko sik, Truuuk …, mengko dhisik … Lha kuwi koq ana Begawan Tilem kuwi apa bocah sing manggon neng RT 27 kae, Truk ? “ tanya Bagong.

Hiya bener kandhamu. Begawan Tilem iku priyayi sing paling bagus dhewe sak kelurahan iki. Lha kepriye, Gong ? “ tanya Ki Lurah.

Oooo, lha bocah iku ki ora pati cetha je, koq mbok katut-katutke neng Ramalan tahun 2011. Pol-pol e bocah iku ya padha karo kowe Truk, mung browsing kana-kene terus di aku-aku ramalane dheweke …” kata Bagong lagi.

“ Dan lagi prediksinya koq ngeri-ngeri ya Ki Lurah ? “ Bagus menimpali.

Ya upama a browsing kana-kene ki rak ya kena-kena wae. Niate rak ya mung kepengin andum informasi. Bener lan orane mengkone ya kari nyawang wae, aja terus sinis mengkono iku, Gong, ora becik iku. Ngko nek priyayine mireng, terus dadi kurang rena penggalihe kan ya malah dadi ora apik. Prayogane, apa wae sing di ngendikaake, sapa wae sing ngendika ya di mirengake tanpa ndakwa sing ora-ora, “ Kata Ki Lurah, sedangkan si Bagong tetap saja cuek sambil klomat klamet mengunyah makanan yang di hidangkan.

“ Ramalan utawa prediksi, apik-ala, bagus atau tidak, ya tetap hanya sekedar ramalan. Justru seharusnya, jika ternyata ramalannya kurang bagus, kita harus semakin waspada, mawas diri, berbenah diri, sehingga jika kelak ramalan-ramalan itu terbukti, kita sudah jauh lebih siap. Ambil nilai positifnya, jangan malah terus nglokro lsp … “ imbuh Ki Lurah.

Demikian ramalan ataupun prediksi di tahun ini dan tahun mendatang, hasil tapa ngebleng (browsing internet) dari Ki Lurah Petruk …😆😆😆

 

Kategori:Nasional
  1. 12 Januari 2011 pukul 5:33 pm

    SAYA PERCAYA DENGAN LAMARAN ORANG TENTANG DUNIA TAHUN 2011 ..
    TAPI SAYA LEBIH PERCAYA TUHAN KARENA TUHAN LEBIH UTAMA DAN YANG BERKUASA ATAS DUNIA NIH..
    TUHAN YANG MENENTUKAN DENGAN KUASANYA UNTUK MENGUBAH DUNIA MENJADI BURUK ATAU MENJADI DUNIA YANG SANGAT INDAH…
    KARENA ITU KITA BERSYUKUR LAH PADANYA..JANGAN MEMBANTAH KEPADA TUHAN.
    LAKSANAKAN PERINTAHNYA DENGAN BAIK DAN JUJUR..
    THANKS.. ^^

    • 13 Januari 2011 pukul 6:09 am

      Mantabh, sobat …🙂
      Ramalan hanyalah sebuah predikisi dari manusia. Memang ada manusia-manusia yang mendapat anugerah ‘penglihatan’ akan hal-hal yang bakal terjadi di masa depan, namun, jangan sampai ramalan tsb mengurangi Iman kita kepada Tuhan …
      Tks sdh singgah di sini, salam kenal …🙂

      • StrEs
        9 November 2011 pukul 4:59 pm

        Ya Gak Kawan…..😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

    • StrEs
      9 November 2011 pukul 4:58 pm

      asikkkk banget
      emang yg paling bener tuh kita hrus bertaqwa kepada tuhan…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s